Minggu, 12 Desember 2010

Candid fotografi

Tips fotografi       

     Candid fotografi adalah fotografi yang berfokus pada spontanitas daripada teknik. Fokus Anda adalah subjek tidak pada kamera, tetapi pada tugas mereka saat ini. Jadi kita tidak berbicara tentang album foto penuh orang melihat kamera dan tersenyum di sini! subyek Anda adalah un-berpose dan tembakan tidak direncanakan.

       Foto Candid biasanya foto sederhana tanpa banyak peralatan teknis atau setiap saat diambil menyiapkan tembakan. Sehingga mereka menangkap beberapa iris indah hidup!

Berikut adalah beberapa tips untuk mengambil foto candid : 
  • Membawa kamera di mana-mana Anda pergi! Tetap waspada untuk situasi jujur - mereka dapat ditemukan di mana-mana.

Beberapa contoh gambar candid: 

Seorang yang bermain game dan seorah ayah yang menemani anaknya bermain di pantai.

Ini jarang untuk mendapatkan kesempatan kedua dengan fotografi jujur. Bila Anda melihat kesempatan, ambil saja!

  • Jangan gunakan teknik pencahayaan yang rumit untuk mengambil gambar candid Anda. Berkonsentrasi pada sederhana dan menggunakan fitur otomatis kamera Anda. Masalah teknis tidak penting begitu banyak jika Anda memiliki foto candid besar. Sebagian besar masalah teknis (seperti jika gambar terlalu gelap atau terlalu terang) dapat tetap di komputer Anda.

  • Atur kamera Anda ke "ISO 400" sehingga menggunakan kecepatan rana. Ini akan membantu Anda mengambil gambar bahkan jika Anda sedang bergerak.
  • Para fotografer terbaik jujur menyatu dengan latar belakang, jadi jangan terlalu mencolok. Lakukan apa yang dilakukan orang lain sehingga Anda cocok dengan situasi. Kemudian ketika Anda melihat saat terang yang baik, membawa kamera Anda ke mata Anda.

  • Anda tidak perlu selalu memotret dengan kamera Anda di tingkat mata. Dukungan Anda kamera di pinggang saat mengambil foto. Beberapa keberuntungan atau pengalaman yang dibutuhkan di sini untuk mendapatkan hak framing.

  • Gunakan lensa zoom sejauh itu sepenuhnya sehingga Anda dapat menjauhkan diri dari tindakan saat mengambil gambar Anda. Sebuah lensa tele sangat penting jika Anda akan menjadi jarak yang adil jauh.
  • Jangan pernah mengambil foto punggung orang. Tidak ada yang lebih membosankan dari sekelompok orang dengan segala punggung menoleh ke kamera. Hanya saja tidak bekerja.

  • Cobalah mengubah gambar menjadi hitam dan putih untuk mendapatkan tambahan punch dan emosi.

  •  Melakukan sesuatu' Orang-orang membuat foto candid terbaik. pemain Olahraga, perdagangan orang, petani dan akuntan merupakan contoh yang sangat baik dari subyek dengan hal yang harus dilakukan.
  • Cobalah untuk menangkap esensi tugas orang tersebut. Sebagai contoh, Anda mungkin menangkap seorang tukang ledeng berkonsentrasi pada memperbaiki pipa bocor.
  • Jika Anda di tempat umum, biasanya apa untuk orang foto. Jika mereka objek, namun Anda harus berhenti. Jika Anda tidak yakin, tidak ada salahnya untuk minta izin terlebih dahulu. subjek Anda mungkin ingin untuk berpose, jadi jelaskan apa yang Anda lihat mereka lakukan dan meminta mereka untuk terus seolah-olah Anda tidak ada di sana.
  • Percobaan! Kadang-kadang ekspresi artistik dari foto candid dapat dibatasi oleh Anda, fotografer. Coba berbagai sudut, tempat dan adegan. Lihat foto-foto candid dibuat oleh orang lain (mereka dapat ditemukan di banyak majalah) untuk mencari inspirasi.

Candid fotografi adalah cara yang bagus untuk menambahkan beberapa bakat artistik untuk foto Anda tanpa menghabiskan banyak waktu dengan aspek teknis fotografi.

0 komentar:

Posting Komentar

Yang TOP