Sabtu, 04 Agustus 2012

Nasib Band Lokal

NOAH BAND....
Band asal balikpapan yang mencoba ikut meramaikan musik di indonesia. 
Terbentuk di awal tahun 2009, Band ini di gawangi oleh Revie (vokal), yudee(gitar), maman(gitar),a de(bass) dan ririe(drum). 
Diberi nama NOAH karena bagi kami NOAH merupakan nama /sesuatu panggilan yang menurut kami nggak ribet... dan mudah di ingat. 

Dan Pada Kamis, 2 Agustus 2012 kemarin secara resmi Ariel dkk mengumumkan pergantian nama bandnya. Nama Peterpan kini resmi berganti menjadi Noah. Mereka juga menampilkan logo terbaru Noah yang dibuat oleh mantan rapper Homicide, Harry Sutresna.


Apakah bukan sebuah kerancuan dari industri musik Indonesia. Kami atas nama Kawan NOAH-Balikpapan sangat bingung harus bagaimana menanggapi ini, bukankah sebuah nama serta hasil karya dapat dilindungi oleh hukum di Indonesia??
Kawan NOAH-Balikpapan sangat sadar karena kami hanya di kenal di daerah kami, namun pada kenyataannya kami berdiri dan memakai nama ini semenjak 2009.
Dilihat dari page resmi facebook mereka, NOAH BALIKPAPAN ini cukup lama memakai nama ini. Mereka juga seakan menghadapi dilema dengan permasalahan nama yang sama.

Memang ada perbedaan gambar logo namun dengan nama yang sama.
NOAH Ariel dkk
NOAH Balikpapan


Hingga berita ini turun belum ada konfirmasi baik dari pihak Ariel maupun Musica selaku label. Sementara itu band Noah Balikpapan juga belum melakukan komplain atau rasa keberatannya. (agoezt)

0 komentar:

Posting Komentar

Yang TOP